Galaxy A3, Ponsel Android Baru dari Samsung

Bertekadify ~ Baru-baru ini brand asal Korea Selatan, yaitu Samsung mengeluarkan produk smartphone terbaru mereka. Smartphone kali ini merupakan seri baru dari Samsung, yaitu A series. Nama smartphone terbaru ini adalah Galaxy A3.

Samsung Galaxy A3
Spesifikasi Umum
Processor : Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz
Operating System : Android KitKat 4.4
Internal Memory : 16 GB
RAM : 1 GB
Rear Camera : 8 MP
Front Camera : 5 MP
 Ulasan Produk

Perlu diketahui Samsung Galaxy A3 ini sudah mendukung jaringan LTE. Spesifikasi layarnya juga cukup bagus. Samrtphone ini memiliki layar dengan resolusi 4.5 inch yang berjenis Super AMOLED dan memiliki kerapatan layar 245 ppi. CPU yang digunakan juga cukup mumpuni, Galaxy A3 menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 410 dengan clock speed up to 1.2 GHz.

Source image by GSMArena.com
Galaxy A3 juga mempunyai memori internal yang cukup luas, yaitu 16 GB. Tidak ketinggalan, Galaxy A3 juga mempunyai slot MicroSD up to 64 GB. Untuk masalah RAM, sebenarnya tidak terlalu bagus untuk spesifikasi smartphone Quad-core yang biasa untuk bermain game. RAM yang terdapat pada Galaxy A3 adalah 1 GB, sebenarnya sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Pada bagian kamera, Smartphone ini menyematkan kamera dengan resolusi sebesar 8 MP yang didukung dengan Autofocus dan LED Flash. Untuk kamera depan mempunyai resolusi 5 MP yang tergolong bagus. Operating System yang digunakan oleh smartphone ini adalah Android KitKat 4.4. Sayangnya kapasitas baterai smartphone ini tidak tergolong bagus, hanya 1900 mAh.

Harga

Untuk masalah harga sendiri, saya belum mendapatkan informasi. Semoga setelah saya mendapatkan informasi, saya bisa mengupdate artikel ini. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Semoga bermanfaat !
Tag : Smartphone

8 komentar

avatar

keren keren keren androidnya

avatar

Haha, iya gan bikin pingin beli :D

avatar

Syangnya Gan, LTE belum bisa digunakan di Indonesia. padahal spesifikasinya oke..

avatar

Terimakasih sudah berkunjung :)

avatar

Iya gan, sayang LTE belum bisa digunakan di negeri ini :D

avatar

Ramnya cuma 1 GB doang coba klo tambah 1 GB lagi pasti makin yahuuud :v

avatar

Iya, kalau 2GB makin yahuud :D

Kalau mau cari Backlink silahkan gunakan comment Name/URL, Tidak menerima Name yang panjang :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Back To Top