Minions Paradise, Game Baru dari Electronic Art

Bertekadify ~ Hello, sobat Bertekadify sudah tahukah anda dengan game Minions Paradise ? Ya, Electronic Art baru-baru ini telah melaunching game bernama Minions Paradise. Game ini mempunyai latar belakang yaitu 42 tahun sebelum para minions bertemu dengan Gru.

Minions Paradise
Pihak Electronic Art juga telah mengkonfirmasi bahwa game ini berbeda dengan seri yang sebelumnya (Despicable Me: Minion Rush) di karenakan munculnya minion baru yang bernama Phil. Ia memiliki latar belakang yang menurut game tersebut bisa dikatakan baik. Namun, Phil juga memiliki sifat yang ceroboh dan suka merusak segalanya.

Meet Phil - Minions Paradise
Di dalam cerita, karena kecerobohannya tersebut. Ia menenggelamkan sebuah kapal pesiar yang di dalamnya terdapat banyak nelayan. Untungnya, mereka selamat dari kejadian tersebut dan menemukan sebuah pulau tropis yang tidak berpenghuni.

Disini para player di tuntut untuk membantu Phil membangun segala keperluan untuk bertahan hidup, dimana letak keseruan dari game ini. Dalam cerita ini, Phil memiliki sifat pemimpin untuk menciptakan dunia impian minion di dalam minion paradise. Beginilah penampakan dari game Minions Paradise.

Gameplay Minions Paradise
Gameplay Minions Paradise
Bagaimana menurut sobat Bertekadify? Tertarik untuk mendownloadnya. Yang jelas game ini akan sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang kalian. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.
Tag : Game, Info

1 komentar:

Kalau mau cari Backlink silahkan gunakan comment Name/URL, Tidak menerima Name yang panjang :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Back To Top