Kumpulan Icon Pack Android Gratis dan Keren

Bertekadify ~ Musim hujan begini biasanya orang banyak sakit batuk dan pilek, sama seperti saya. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi beberapa icon pack android. Icon pack dapat merubah icon bawaan dari aplikasi yang ada di app drawer. Untuk memasang icon pack di android kita membutuhkan launcher seperti Nova dan Apex Launcher. Karena biasanya launcher bawaan pabrik android tidak mengizinkan untuk mengubah icon aplikasi. Langsung saja kita lihat kumpulan icon pack gratis dan keren di bawah ini.

Icon Pack
1. Belle UI Icon Pack.

Icon pack yang pertama adalah Belle UI. Icon pack ini memiliki icon berbentuk kotak yang membulat. Belle UI juga memiliki banyak keunggulan sehingga pantas menjadi salah satu Icon pack terbaik. Salah satunya, Belle UI ini sering sekali melakukan update icon jika ada aplikasi baru. Rating dari Belle UI di Google Play juga cukup bagus, dengan nilai 4,4. Tidak lupa, icon pack ini juga support dengan banyak sekali launcher.

Belle UI Icon Pack - screenshotBelle UI Icon Pack - screenshot

2. Moonshine Icon Pack.

Yang kedua, Moonshine Icon Pack. Moonshine memiliki desain icon yang simple, flat dan colorful. Cukup disayangkan ukuran icon pack ini cukup besar, yaitu 32 MB. Mungkin ukuran besar tersebut terjadi karena sudah banyak sekali icon yang ada di Moonshine ini. Pengguna icon pack ini juga cukup banyak dengan rating 4,4 di Google Play. Tidak lupa, Moonshine hanya cocok dengan Android versi 4.0.3 atau di atasnya.

Moonshine - Icon Pack - screenshot thumbnailMoonshine - Icon Pack - screenshot thumbnail

3. Numix Circle Icon Pack.

Dengan rating 4,0 di Google Play membut icon pack ini pantas menjadi pilihan. Desain icon dari Numix Cirle adalah berbentuk bulat atau lingkaran. Numix Circle menghadirkan icon dengan warna yang nyaman dipandang. Icon Pack ini support dengan Nova, Apex, Holo dan lainnya. Anda juga bisa melakukan request icon aplikasi yang belum ada di Numix Circle ini. Untuk ukuran, icon pack ini cukup ringan dengan hanya 14 MB saja.

Numix Circle icon pack - screenshotNumix Circle icon pack - screenshot

Untuk sementara hanya tiga icon pack di atas yang bisa saya bagikan. Ini karena terbatasnya kuota dan waktu saya, nanti semoga saya bisa menambah koleksi icon pack di sini. Mohon kritik dan sarannya, Semoga bermanfaat !
Tag : Info

4 komentar

avatar

Yang numix circle icon pack bagus tuh

avatar

Iya gan, dan yang penting icon packnya gratis dan keren

avatar

Sesuai prosedur diatas,dan sudah berhasil,makasih mas :)

Btw saya nemu link blog ini dari komentar grup KBI di fb mas hehehe salam kenal

avatar

Sama-sama mas, Salam kenal juga :D

Kalau mau cari Backlink silahkan gunakan comment Name/URL, Tidak menerima Name yang panjang :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Back To Top