Asus Padfone S, Perpaduan Ponsel dengan Tablet

Bertekadify ~ Halo sobat, selamat pagi. siang, sore ataupun malam. Semprul, sudah lama saya tidak post di blog ini. Maklum banyak urusan dunia real, saya masih pelajar. Oke sekarang kita akan bahas tentang ponsel dan tablet sekaligus. Memang produk terbaru produsen asal Taiwan, yaitu Asus sanagat unik daripada yang lain. Produk terbarunya yang dinamakan dengan Padfone S ini memiliki dua device di dalam paket penjualanya. Padfone S hanya memiliki satu otak kerja yang terdapat dalam smartphone. Sedangkan untuk tabletnya hanya digunakan sebagai proyektor secara mudahnya. Kita cukup memasukkan smartphone ke tablet untuk menyalakannya. Untuk ulasan lebih lengkap silahkan cek di bawah !

Asus Padfone S

Spesifikasi Umum
Processor : Snapdragon 801 2,3 GHz
Operating System : Android KitKat 4.4.2
Internal Memory : 16 GB
RAM : 2GB
Rear Camera : 13 MP
Front Camera : 5 MP

Ulasan Lengkap 

Untuk saat ini, cukup sulit untuk mendapatkan device Asus Padfone S ini di Indonesia. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa produk Asus ini merupakan tablet dan smartphone. Namun, tabletnya hanya bisa digunakan jika ada smartphonenya, atau disebut tablet station. Dimensi layar dari tablet ini 9 inch dan untuk smartphonenya hanya 5 inch.

Asus Padfone S ini memiliki processor yang setara dengan Galaxy S5 dari Samsung. Hal itu membuat peforma dari Asus Padfone S ini tidak usah diragukan lagi. Apalagi kekuatan Padfone S ini juga didukung dengan RAM 2GB. Tapi untuk masalah battery Padfone S masih kalah dengan produk lain yang menggunakan processor sama, yaitu Snapdragon 801. Asus Padfone S hanya memiliki daya battery sebesar 2300 mAh saja. Desain dari Padfone S sendiri tidak jauh berbeda dengan Zenfone series dari Asus. Dari desain samrtphonenya sudah sangat bagus, namun untuk tablet terlihat kurang efisien. Dimensi tablet Padfone S ini sebenarnya cukup untuk menampung layar 10 inch.

Padfone S 4G LTE
Smartphone dari Padfone S juga sudah mempunyai sertifikat tahan terhadap percikan air. Smarphone Padfone S juga sudah tahan ketika jatuh dari ketinggian 1,5 meter. Layar smartphonenya sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass generasi ketiga. Kualitas layarnya juga sangat bagus, dengan layar Full HD 1080p ditambah IPS Display mampu memberikan gambar yang bagus. Untuk kerapaan layarnya sudah sangatlah baik dengan 441 ppi. Fitur dari Padfone S juga sangat beragam, dari Wireless Charging, Sonic Master, Pixel Maser dan Dinamic Display. Padfone S juga sudah mendukung teknologi 4G LTE dengan frekuensi 900 mHz.

Harga

Harga sampai saat ini belum pasti, tapi dari beberapa channel review di YouTube kebanyakan membeli di kisaran harga 3 jutaan. Namun itu juga bukan harga sebenarnya, karena harga tersebut adalah harga promo. Banyak beredar kabar bahwa harga asli dari Padfone S ini berada di kisaran 5 jutaan. Jadi untuk itu sebaiknya jika sudah punya uang, segeralah untuk membelinya sebelum harga kembali normal. Semoga bermanfaat !

1 komentar:

avatar

pengen beli in biar praktis, tapi tablet dan handphonenya terjual terpisah atau sudah jadi satu ya gan? mohon pencerahan dan apa kelemahannya kalau handphone dan tablet jadi satu ?

Kalau mau cari Backlink silahkan gunakan comment Name/URL, Tidak menerima Name yang panjang :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Back To Top