Situs Belanja Online Terpercaya di Indonesia

Bertekadify ~ Halo sobat. Bagaimana kabarnya nih sudah lama tidak bertemu. Syukur sekarang saya bisa embuat post lagi, hehe. Oke siapa sih yang belum tahu dengan istilah Online Shop ? Pasti sekarang sudah hampir semua tahu. Di luar sana sudah banyak sekali situs web belanja online. Tapi, tidak semua situs belanja online itu terpercaya lho. Untuk itu kita perlu tahu mana saja situs online shop yang terpercaya. Oke, silahkan dibaca informasi dari saya !

Toko Online
1. Lazada
Lazada ini merupakan situs belanja oline dengan barang yang sangat lengkap. Lazada ini bisa diibaratkan juga sebuah mall online. Di Lazada juga biasa ada Exclusive Pre-order, jadi barang tersebut hanya ada di Lazada. Lazada tidak hanya lengkap saja, pastinya juga terpercaya.

Masuk ke situs web Lazada.

2. Zalora
Jika Lazada menawarkan barang yang lengkap, Zalora menawarkan produk fashion terlengkap dan berkualitas. Berbagai macam barang fashion yang dijual di Zalora antara lain, sepatu, baju, tas dan aksesoris lain. Yang terpenting toko online Zalora ini mempunyai tingkat keamaanan membeli yang tinggi. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir untuk membeli keperluan fashion di Zalora.

Masuk ke situs web Zalora.

3. Elevenia
Elenia memang terbilang baru dibanding toko online lainya. Namun Elevenia tidak kalah saing dengan pendahulunya. Tampilan web Elevenia sudah penuh sesak dipenuhi barang, dari barang elektronik sampai olahraga. Di dalam situs Elevenia juga terdapat Daily Deals yang memberitahu barang obral saat itu.

Masuk ke situs web Elevenia.

Oke, cukup sekian dulu. Maaf masih sangat sedikit referensi toko online terpercaya. Saya rasa cukup, semoga bisa tambah lagi informasi yang ada di sini. Sekarang saya juga jarang posting karena minimnya waktu luang dan kuota. Semoga bermanfaat !
Tag : Info, Internet

6 komentar

avatar

3 situs tersebut emang bagus2 , tapi saya rekomend zalora aja deh hehe ^_^

avatar

Untuk fashion recomend Zalora, untuk yang lain bisa di Lazada dll.

avatar

Lazada lagi error mas kalo order disana entar nunggu lame

avatar

lihat status barang, kalau preorder dikirimnya besok ( udah ditentuin tgl ) ngak langsung dikirim

avatar

makasih infonya gan.
sekedar sharing juga mengenai klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor, memang ini adalah website resmi. sesuai dengan namanya klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor, website toko online (webstore) ini menyediakan peralatan dan perlengkapan kantor dengan harga dan bonus menarik, bergaransi resmi juga, orang-orang biasa mengunjunginya dari SINI>> klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor

Kalau mau cari Backlink silahkan gunakan comment Name/URL, Tidak menerima Name yang panjang :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Back To Top