Mito Impact Android One, Quad Core dan Lollipop

Bertekadify ~ Halo sobat, masih di sini dengan saya. Akhirnya punya waktu untuk membuat post lagi. Yang akan saya post kali ini adalah tentang Smartphone, yaitu Mito Impact Android One. Android One adalah proyek dari Google yang menyasar pada kelas Low. Sampai sejauh ini sudah terdapat 3 macam Smartphone Android One, Salah satunya dari Mito ini. Bagaimana dengan ulasan dari Mito Impact ini, apakah layak untuk diperhitungkan ? Mari lanjutkan menyimak ulasan di bawah.

Mito Impact

Spesifikasi Umum
Processor : Cortex A7 Quad Core 1.3GHz
Operating System : 5.0 Lollipop
Internal Memory : 8GB
RAM : 1GB
Rear Camera : 5 MP Auto Focus + Flash
Front Camera : 2 MP
Ulasan Lengkap 

Mito Impact merupakan yang termurah dari seri Android One yang lain. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Selain dari harga, Mito Impact juga unggul di sektor baterai daari pesaingnya. Dengan kapasitas baterai sebesar 1780 mAh yang dapat menunjang aktivitas keseharian. Tidak lupa juga, dengan android versi terbaru semakin menambah keunggulan smartphone ini.

Mito Impact

Untuk urusan kinerja, Mito Impact ini sudah bertenaga Quad Core Cortex A7. Processor tersebut semakin maksimal dengan adanya RAM sebesar 1GB. Dengan begitu, Mito Impact dapat melakukan multitasking dengan lancar. Kapasitas pemyimpanan juga cukup besar, yaitu 8GB yang mampu untuk menyimpan game berat. Kamera dari si Impact ini juga dapat diandalkan. Kamera depan Mito Impact dapat merekam video hingga kualitas HD 720p.

Layar dari smartphone ini sudah dapat dibilang lumayan. Dengan layar sebesar 4.5 Inch dan resolusi 480 x 854 memang tidak dapat dikatakan bagus. Konektivias dari Mito Impact ini sudah mendukung Dual SIM dengan ukuran micro. Yang kurang dari smartphone ini adalah soal Desain, terutama desain pada bagian belakang. Penempatan kamera dan speaker yang ada dibelakang kurang mendapat kesan usability.

Harga

Jika anda tertarik dengan ulasan di atas, dan ingin membeli smartphone ini dapat dibeli di Blibli. Harga normal yang tertera di Blibli adalah Rp. 1,199,000. Tapi saat ini sedang ada promo dengan hanya Rp. 999,000 saja kita bisa mendapatkan Mito Impact ini. Silahkan masuk ke sini untuk membeli. Cukup sekian dan semoga bermanfaat !
Tag : Smartphone

5 komentar

avatar

Wah bagus nih gan hpnya :D Jadi pengen tapi gapunya uang :( Thanks gan infonya

avatar

Iya memang gan, biasanya kalau spec bagus build quality jelek. Kalau ini tidak, tapi yang dikorbankan kamera :(

avatar

Udah ane liat aslinya gan, ternyata agak tebel Hpnya. Masih bagusan Advan menurut ane :v

avatar

Tapi jeroannya mantep gan. Advan apa dulu gan ?

avatar

Mantep nih gan, tapi sayang banget kameranya padahal jaman sekarang kamera yang dicari tuh

Kalau mau cari Backlink silahkan gunakan comment Name/URL, Tidak menerima Name yang panjang :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Back To Top