IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap

Bertekadify ~ Televisi atau yang biasa disebut dengan TV memang sudah tak asing lagi di Indonesia. Televisi merupakan teknologi dalam media telekomunikasi yang berfungsi untuk menerima siaran gambar bergerak serta suara. Dengan semakin majunya teknologi saat ini, TV bukan lagi hanya suatu perangkat tunggal. Sekarang kita sudah bisa nonton tv online dengan menggunakan jaringan internet. Pasti semua sudah tahu dengan internet bukan ? Seperti saat ini anda sedang menggunakan internet.

IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap 


Sebelum membahas lebih dalam, sebaiknya anda perlu tahu yang dimaksud dengan TV Online. TV online merupakan televisi yang dapat  dilihat secara online oleh perangkat yang terkoneksi internet. Salah satu situs penyedia layanan TV Online adalah IndoStreaming. Kenapa IndoStreaming tidak yang lain ? Salah satu penyebabnya adalah karena IndoStreaming memiliki banyak sekali pilihan channel televisi ternama. Tidak lupa, IndoStreaming juga mempunyai tampilan situs yang bersih sehingga nyaman untuk dipandang. 

Seperti yang sudah saya katakan di atas, IndoStreaming ini memiliki banyak channel favorit. Berikut adalah beberapa kategori beserta channel yang ada di situs streaming online IndoStreaming :

Kategori Channel IndoStreaming
  • Indonesian Channel
Dalam kategori Indonesian Channel ini terdapat banyak sekali pilihan chanel stasiun TV ternama di Indonesia. Total dalam kategori ini terdapat 16 channel, yaitu : DAAI TV, Mivo TV, Spacetoon, RTV, O Chanel, TVRI, Jak TV, Bloomberg TV, Net TV, Indosiar, MNC TV, Kompas TV, ANTV, Beritastu, Global TV, dan Metro TV. Bagaimana sob, lengkap sekali bukan ?
  • Adult Channel ( Khusus umur 18+ )
Tidak mau kalah dengan kategori Indonesian Channel, dalam Adult Channel juga terdapat banyak sekali pilihan chanel. Saya tidak dapat menyebutkan satu per satu channel dalam kategori ini.
  • Korea Channel
Terdapat banyak channel dari korea di kategori channel ini, antara lain : Korea Music TV, Wiky TV Korea, Runway TV Korea, Polaris TV Korea, Korea Plus TV, Great Movie TV Korea, Korea Live TV, Drama World Korea TV, Korea Hits TV, dan JPOP TV Korea.
  • Kids Channel
Di dalam Kids Channel berisi chanel TV dengan program kartun atau anime. Silahkan langsung kunjungi di sini untuk melihat channel yang ada.
  • Music Channel
Di Music channel ini terdapat channel-channel berikut : Vox TV Music, MusicBox TV Online Streaming, dan Heart Music.
  • Sport Channel
Kategori Channel ini merupakan salah satu yang paling saya suka. Di Sport Channel terdapat total 4 channel pilihan, yaitu : Sky Sport TV, X-Treme Sport TV, CCTV Sport Channel, dan Arena Sport TV.
  • World Wide Channel
Worl Wide Channel ini berisi channel-channel TV yang populer di dunia, yaitu : Hot Movies TV, CLB Classic Italia, dan Al Jazeera TV.

Memang banyak pilihan channel di IndoStreaming ini. Jadi tidak salah jika judul artikel ini adalah Streaming TV Online Terlengkap. Bagi kamu yang ingin request channel, di IndoStreaming juga ada fiturnya. Jadi tunggu apalagi, buktikan sendiri dan rasakan sensasinya. Di bawah ini adalah Screenshoot saat kita nonton TV di IndoStreaming.


IndoStreaming juga mempunyai fitur streaming tv via handphone, jadi kita bisa nonton tv di handphone. Saya kira sudah cukup artikel saya kali ini, Semoga bermanfaat !
Tag : Info, Kontes

3 komentar

avatar

thank infonya gan

avatar

makasih buat infonya mas
jangan lupa komen backnya di ronalsf.blogspot.com

avatar

Langsung otw aja deh ke tkp buat cobain kualitasnya. thanks sob :D

Kalau mau cari Backlink silahkan gunakan comment Name/URL, Tidak menerima Name yang panjang :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Back To Top